Tempat Wisata di Biak Numfor

Mau ngasih pandangan kalo mau ke biak dimana aja ni tempat yang bisa didatengi, tapi gambarnya dulu aja….ceritanya nanti…

Ni air terjun warsa, tempatnya di distrik Warsa, lumayan juga ni dari Biak Kota sekitar perjalanan 2 jam, air terjun ini jaraknya hanya 150an meter dari pantai. Masuk sini seingetku bayar Rp 25.000,- sekali masuk satu rombongan  gitu….biasanya yang nunggu juga anak2 kecil gitu…

kalo yang ini Pantai Wari ni, di deket Distrik Warsa juga, kalo dari kota lebih dekat dari pada Air terjun warsa, g bayar ni masuk sini, paling kalo parkir motor ada yang narikin dari penduduk setempat atau anak-anak kecil…

sementara itu dulu dah…

Comments
One Response to “Tempat Wisata di Biak Numfor”
  1. Jeffryy. Rumere mengatakan:

    Saran” kepada Pemerintah Kabupaten Biak Numfor,,khusus nya Dinas Parawisata ,kalau bisa daerah yg lokasinya masuk dalam kategori wisata bagi banyak pengunjung ,kalau bisa tolong di fsilitasi serta berikan penyuluhan kepada masyarakat sekitar dan jadikan lapangan kerja bagi masyarakat setempat dengan demiakian areal setempat dapat bermanfaat bagi masyakat setempat dan pendapan bagi pemerintah setempat.ayo maju terus masyarakat biak DOAKU”selalu mendukung kalian.

    By N@pi Kapyaff..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: